Silahkan tinggalkan komentar anda bila ingin request dan ada link yang mati saya akan segera membetulkanya

Animator vs Animation The Game

asti udah pada tau kan video kocak dan unik animator vs animation yang bercerita tentang pembuat animasi melawan animasi buatannya? video tersebut sudah dibuat sampai 3 seri lo.


tapi kali ini saya bukan mau share filmnya, tapi ini versi gamenya.
dalam game ini kita bisa memilih jadi animator atau animasinya, pokoknya seru & kocak abis.
note:
ini adalah flash game, bisa dimainkan dengan software swf opener yang sudah saya masukan ke dalam file .rar dan bisa dimainin di komputer apapun mrgreen



nih beberapa screnshotnya (asli dari komputer saya)







yang penasaran silahkan download disini



bila ada file/link yang rusak harap lapor ke saya



hampir lupa, ini game sudah versi hack, jadi duitnya gak terbatas dan bisa untuk beli senjata yang ada 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...