Silahkan tinggalkan komentar anda bila ingin request dan ada link yang mati saya akan segera membetulkanya

Yu-Gi-Oh! 5D's Power of Chaos MOD

 Yu-Gi-Oh! 5D's Power of Chaos MOD (PC/ENG/2012)

Game ini memiliki 1109 kartu total (lebih dari 400 ditambahkan oleh saya)termasuk beberapa anime saja dan kartu kipas buatan. Untuk membukasemua kartu terbuka 'Semua Kartu - Unlocker' folder dan bera petunjuk difile 'Semua INFO Kartu txt!!.'. Anda juga dapat menggunakan beberapaDecks saya jika Anda inginkan. Anda dapat menemukannya di 'Berikut adalah beberapa Decks' folder. Jika Anda memiliki masalah, menontonTUTORIAL ini:


Dalam permainan ini adalah lawan Yusei Fudo. Permainan tidak memiliki semua kartu yang sama seperti yang saya yang lain tapi ada banyak kartuyang besar baru 5D. Ada banyak Sinkronisasi monster dalam game ini tapi sayangnya mereka tidak memiliki efek mereka dan Anda harus memanggilmereka dengan cara yang sama seperti monster fusion ... oleh monstersekering bahan dengan cepat-Fusion bermain kartu mantra KeajaibanSinkronisasi atau kartu mantra terus menerus Realm Synchronized.Anyway, saya yakin Anda akan menyukainya.




Download di MF yh

pass mf : radengames


yang mw mw link local ni ane ad bisa di resume ko
soalnya udah ane hack hihih



part1
part2
part3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...